2020, Program Pelalawan Terang Tuntas 100 Persen, Seluruh Warga Sudah Nikmati Listrik 

2020, Program Pelalawan Terang Tuntas 100 Persen, Seluruh Warga Sudah Nikmati Listrik 

PANGKALAN KERINCI (RIAUSKY.COM) - Bupati Pelalawan HM Harris pastikan 2020 realisasi Program Pelalawan Terang tuntas 100 Persen. Dengan demikian setiap rumah penduduk telah teraliri listrik.

"Ya, saya pastikan 2020 persoalan  listrik tuntas. Setiap rumah penduduk telah teraliri listrik,"ucap HM Harris saat meminpin coffee morning di auditorium kantor bupati lantai III. Senin (5 Agustus 2019). 

Sejauh ini, sambung mantan Ketua Adkasi DPRD dua periode ini bahwa realisasi Pelalawan terang telah mencapai 89 pesen. Dan hanya tinggal 11 pesen iagi

"Jadi hanya tinggal 11 pesen lagi. Dan saya optimis awal 2020 tuntas 100 Persen," ujar penuh optimistis

Untuk mengesahkan 11 persen ini rampung, sambung bupati dua priode ini, Ia telah mengunpulkan RT/RW, Kepala Desa, BUMD Tua Sekata, PLN. Hal ini seiring ada kendala dilapangan terkait jaringan listrik yang melewati perkebunan milik masyarakat dan perusahaan.

"Jadi memang ada kendala dilapangan. Khususnya jaringan yang melewati tanaman dari perkebunan warga dan milik perusahaan diwilayah Teluk Meranti. Namun ini segera tuntas seiring komitmen masyarakat yang mengiklaskan tanamanya ditumbang. Begitu juga tanaman perkebunan milik perusahaan," imbuhnya 

Dengan demikian persoalan listrik melalaui Program  Pelalawan Terang Tuntas 100 persen tuntas.

"Untuk itu saya selaku bupati mengucapakan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu sukses program ini. Dan kepada masyarakat selamat menikmati terang bumi Kabupeten Pelalawan," Tutupnya. (R09)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index